Iskandarsyah Nyatakan Siap Jadi Calon Bupati Karimun di Pilkada 2024

Iskandarsyah
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ing Iskandarsyah, menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Karimun pada Pilkada 2024

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ing Iskandarsyah, menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Karimun pada Pilkada 2024.

“Untuk Pilkada Bupati Karimun 2024, Insyaallah saya akan mempersiapkan diri dengan baik,” Iskandarsyah di Tanjungpinang belum lama ini.

Bacaan Lainnya

“Yang terpenting mendapatkan dukungan dari masyarakat, tokoh-tokoh, partai-partai dan terutama Partai PKS,” lanjutnya.

Dia menegaskan bahwa niat dan pengabdian untuk membangun Kabupaten Karimun menjadi motivasi utamanya untuk kembali berkompetisi di Pilkada.

“Niat bagian dari pengabdian membangun Karimun, memecahkan persoalan-persoalan yang ada. Terutama, dua persoalan yang paling utama yakni pertama lapangan pekerjaan dan kedua kemampuan keuangan daerah,” ungkapnya.

Dia juga menyoroti pentingnya pendapatan daerah dan APBD yang besar sebagai pembiayaan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik, termasuk infrastruktur dan fasilitas pelayanan kesehatan.

“Program utama saya sebenarnya sederhana saja, masyarakat ingin pemimpin, kepala daerah yang mampu, agar mereka bahagia, seperti bisa makan, bisa sekolahkan anaknya, bisa ke puskesmas atau rumah sakit dengan mudah,” ucap dia.

Ia juga berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja bagi generasi muda yang baru menamatkan pendidikan.

“Kunci saya melihat adalah elektabilitas didukung kapasitas, integritas, dan mudah-mudahan dengan adanya itu, maka partai-partai pun bisa banyak mendukung kami,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.