Lokasi Pangan Murah di Tanjungpinang Selasa 5 Desember 2023, Cabe Dijual Murah!

Lokasi
Warga membeli cabe dalam gerakan pangan murah yang digelar Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Tanjungpinang [Foto: Dok Wartarakyat/Sahrul]

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Simak berikut informasi lokasi gerakan pangan murah yang digelar Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) pada Selasa, 5 Desember 2023 besok.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan mengatakan, gerakan pangan murah merupakan gerakan nasional pengendalian inflasi pangan sebagai langkah konkret yang dilakukan Pemko Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Gerakan pangan murah dilaksanakan sebagai upaya mengendalikan harga bahan pokok, yang tujuannya untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya belum lama ini.

Menurutnya, harga bahan pokok yang dijual juga lebih murah dibanding dengan harga pasar. Karena gerakan pangan murah ini pihaknya menggandeng langsung dengan petani lokal.

Salah satunya harga cabe merah memiliki selisih harga mencapai Rp20 ribu dari harga pasaran.

Lebih lanjut Hasan menjelasakan bahwa GPM kali ini difokuskan di lingkungan perumahan yang padat penduduk.

“Agar lebih mudah dijangkau masyarakat setempat. Selanjutnya secara berkelanjutan GPM akan dilaksanakan di kelurahan kampung bugis, kelurahan tanjung unggat, serta dompak yang telah dijadwalkan,” pungkasnya.

Berikut ini lokasi gerakan pangan murah Selasa, 5 Desember 2023:

Lokasi: Kantor Camat Tanjungpinang Kota, Jalan Abdul Rahim, Kelurahan Kampung Bugis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.