Golkar Tunjuk Ade Angga sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024

Golkar
Ade Angga [Foto: Instagram/adeangga.official]

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk Ade Angga sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Ade Angga yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang membenarkan telah menerima mandat dari DPP Golkar sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, semalam (Selasa) sekitar pukul lima sore saya menerima surat mandat dari DPP sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang,” kata Ade Angga saat dihubungi, Rabu (22/11/2023).

Ia mengatakan, mandat tersebut merupakan amanah dan sebagai kader harus siap menerimanya. “Kita akan tunjukkan kepercayaan tersebut dengan kerja keras dilapangan,” ujarnya.

Kendati begitu, Ade Angga mengaku, saat ini masih fokus memenangkan partai Golkar di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.

Dirinya akan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat hingga masyarakat untuk memenangkan Golkar di Pileg.

“Kita langsung kerja cepat untuk memenangkan Golkar. Makanya kita bantu partai dulu di Pileg. Pileg kan Februari, sedangkan Pilkada baru September,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.