Laga Indonesia U-17 vs Maroko: Siaran Langsung di SCTV, Link Live Streaming

Laga
Ilustrasi. Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 melawan Maroko di laga penentuan Grup A Piala Dunia U-17 2023 [Foto: Dok PSSI]

OLAHRAGA | WARTA RAKYAT – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 melawan Maroko di laga penentuan Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga Indonesia U-17 vs Maroko akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/11/2023).

Laga Indonesia vs Maroko akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Kamis (16/11) pukul 19.00 WIB. Selain itu pertandingan Indonesia vs Maroko juga bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.

Bacaan Lainnya

Laga ketiga melawan Maroko ini akan menjadi penentuan nasib skuad Garuda Asia menuju babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Saat ini Timnas Indonesia U-17 sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan dua poin. Dua laga beruntun berbuah imbang bagi tim asuhan Bima Sakti itu di Piala Dunia U-17 2023.

Pertandingan Maroko bakal jadi salah satu tantangan paling berat Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Sebab Maroko tampil meyakinkan di awal kompetisi dengan kemenangan 2-0 atas Panama di laga pembuka.

Namun, tim asuhan Said Chiba itu takluk di tangan Ekuador dengan skor 0-2 pada laga kedua. Itu membuat Maroko bertengger di peringkat kedua klasemen dengan tiga angka. Sejauh ini Ekuador yang memimpin klasemen dengan empat poin.

Karena itu Indonesia wajib menang jika ingin mengamankan tiket ke babak 16 besar di tangan sendiri. Karena jika imbang, maka Maroko yang bakal lolos langsung.

Timnas Indonesia bisa saja tetap memiliki kesempatan lolos ke babak 16 besar jika finis di posisi ketiga. Namun mereka harus menanti hasil dari tim di grup lainnya.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Maroko di Piala Dunia U-17 2023

Jadwal: Kamis, 16 November 2023 / Pukul 19.00 WIB

Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo

Siaran Langsung: SCTV

Live Streaming: Vidio.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.