Syukuran Tidak Banjir Lagi, Warga Perumahan THI Undang Rahma

Syukuran
Warga Perumahan Taman Harapan Indah (THI) menggelar syukuran setelah pembangunan drainase penanganan banjir di kawasan tersebut rampung

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Warga Perumahan Taman Harapan Indah (THI) menggelar syukuran setelah pembangunan drainase penanganan banjir di kawasan tersebut rampung.

Dalam syukuran yang digelar di Surau Al Huda, Senin (13/11/2023), warga mengundang langsung mantan Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 untuk hadir.

Bacaan Lainnya

Warga mengundang Rahma bukan tanpa alasan, karena Politisi Partai Nasdem itu dinilai telah berjasa memperjuangkan untuk pembangunan drainase dalam penanganan banjir di kawasan perumahan THI.

Ketua RW 2 Juprianto menyampaikan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Rahma yang sudah membangun drainase.

“Berdasarkan pantauan kami, ketika hujan deras yang terjadi beberapa hari belakangan ini, di THI tidak terjadi banjir lagi,” kata Juprianto.

Menurutnya, hal itu terjadi karena drainase yang di bangun Pemko Tanjungpinang itu, bisa meminimalisasir genangan air yang kerap terjadi selama ini.

“Ada sekitar 60 rumah yang rawan banjir selama ini, tapi sekarang alhamdulillah tidak banjir lagi, tentu kami sebagai warga mengucapkan terima kasih kepada ibu Rahma yang sudah berjuang membangun drainase,” ujarnya.

Ditempat yang sama, mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada warga, yang sudah menganggap dirinya sebagai pemimpin yang mampu menyelesaikan persoalan banjir tersebut.

“Alhamdulillah, ini berkat kerja semua pihak, semoga bapak ibu tidak perlu khawatir lagi ketika hujan deras dan durasi yang lama,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan drainase itu memang semata-mata untuk menangani persoalan banjir yang sudah terjadi sejak beberapa tahun silam.

“Sewaktu saya memimpin saya dan OPD terkait, memang tidak asal sembarang bangun, drainase ini di kaji oleh tim ahlinya terlebih dahulu baru mulai dibangun,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.