Daftar 6 Pejabat Lulus Seleksi Open Bidding Dua Jabatan OPD Tanjungpinang

Resmi
Ilustrasi open bidding jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan Asisten Administrasi Umum Setdako Tanjungpinang

TANJUNGPINANG| WARTA RAKYAT – Berikut ini daftar nama pejabat yang lulus dalam seleksi terbuka atau open bidding dua jabatan organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Diketahui panitia seleksi (pansel) telah mengumumkan nama pejabat yang lulus seleksi dua jabatan yakni Kepala Dinas Perhubungan dan Asisten Administrasi Umum Setdako.

Bacaan Lainnya

Hasil seleksi tersebut diumumkan melalui surat pansel dengan nomor 15/PANSEL-JPT/VII/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Pansel, Zulhidayat tertatanggal 14 Juli 2023.

“Iya benar, hasil seleksi terakhir sudah diumumkan pada 14 Juli 2023,” kata Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang Tamrin Dahlan, Senin (17/7/2023).

Menurutnya, setelah hasil seleksi ini diumumkan, maka tahapan selanjutnya tim pansel akan mengirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan persetujuan pelantikan.

“Prediksi akhir Juli 2023 sudah dapat persetujuan KASN. KASN hanya merekom perserujuan saja untuk tiga nama itu,” sebutnya.

Lebih lanjut, Tamrin menyampaikan, jika rekomendasi KASN persetujuan terbit, lalu dilakukan pelantikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, yang akan dilakukan pada Agustus 2023 mendatang.

“Nanti bu wali yang akan memilih masing-masing tiga nama pada dua jabatan eselon II itu,” tuturnya.

Berikut ini daftar pejabat yang lulus seleksi open bidding jabatan Kepala Dishub dan Asisten Administrasi Umum Setdako:

Asisten Administrasi Umum Setdako Tanjungpinang

1. Augus Raja Unggul
2. Boby Wira Satria
3. Henrio Karyadi.

Kepala Dishub Kota Tanjungpinang

1. Ardiansyah
2. Augus Raja Unggul
3. Bobby Wira Satria

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.