Disbudpar Undang 20 Fotografer Nasional untuk Eksplor Destinasi Wisata Tanjungpinang

Disbudpar
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang Muhammad Nazri

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang mengundang 20 fotografer nasional untuk hunting keindahan alam dan destinasi wisata di kota Tanjungpinang.

Tak hanya itu, para fotografer nasional itu juga akan mengadakan diskusi umum dan gratis untuk masyarakat yang ingin belajar dan memahami seni fotografi.

Bacaan Lainnya

Kepala Disbudpar Kota Tanjungpinang Muhammad Nazri menyampaikan sebanyak 20 orang fotografi dari Jakarta dan Jogjakarta akan hadir di Tanjungpinang pada 16-18 Juni 2023.

Mereka akan menjelajahi setiap sudut kota dan menangkap momen-momen berharga melalui lensa para ahli fotografi.

“Kami hadirkan mereka untuk memperomosikan serta mengexplore keindahan alam dan destinasi wisata di kota Tanjungpinang. Tiga lokasi yang bakal dikunjungi adalah pantai Tanjung Setumu, Patung Seribu, dan Pulau Penyengat,” ucap Nazri, Kamis (15/6/2023).

Kemudian, pada 18 Juni 2023, mulai pukul 14.30-16.30 WIB, di Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah akan dilaksanakan diskusi umum tentang fotografi bareng Bea Wiharta dan Ari Amphibia.

“Diskusi terbuka untuk umum dan gratis. Bagi masyarakat yang minat dalam bidang fotografi, silakan datang ke Museum,” tambah Nazri.

Dalam pelaksanaanya, kata Nazri, disbudpar bekerjasama dengan Bintang Mas dan Fujishopid. “Kami berikan kesempatan kepada para fotografer nasional untuk mengabadikan pesona kota Tanjungpinang dan membagikannya kepada dunia,” imbuhnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.