Timnas Indonesia U-20 Dibantai Prancis

Timnas
Timnas Indonesia U-20 dibantai Prancis 6-0 dalam ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022 di Pinatar Arena

OLAHRAGA | WARTA RAKYATTimnas Indonesia U-20 dibantai Prancis 6-0 dalam ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022 di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11) dini hari WIB.

Timnas Indonesia U-20 sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Skuad asuhan Shin Tae Yong sempat memberikan tekanan ke pemain Prancis.

Bacaan Lainnya

Namun situasi berubah begitu pertandingan berjalan empat menit. Kiper Garuda Nusantara Cahya Supriadi melakukan blunder fatal yang berujung gol Prancis.

Umpan Cahya yang tidak akurat bisa dibaca Matthis Abline yang dengan mudah memberikan umpan kepada Andy Diouf yang langsung menceploskan bola ke gawang ke gawang Timnas Indonesia U-20.

Prancis semakin gencar melakukan tekanan usai unggul 1-0. Setelah peluang dari Alexis Tibidi gagal berbuah gol, Prancis mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-12.

Gol bermula dari sepakan pojok Timnas Indonesia U-20 yang gagal. Bola bisa dikuasai pemain Prancis yang melakukan serangan balik kilat dan bola yang diumpan Loum Tchaouna dengan mudah dikonversi menjadi gol oleh Tibidi.

Prancis kembali menebar ancaman ke gawang Indonesia. Namun dua peluang yang didapat Florent Da Silva dan Tanguy Zokrou belum berbuah gol tambahan.

Prancis yang terus menekan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-39. Tekel Muhammad Ferarri dari belakang yang sebenarnya mengenai bola terhadap Matthis Abline membuat wasit menunjuk titik putih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.