Pemko Tanjungpinang Gandeng Hotel Untuk Pasarkan Produk IKM

Pemko
Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) menggandeng hotel untuk memasarkan produk IKM

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) menggandeng hotel untuk memasarkan produk industri kecil menengah (IKM).

Kepala Disdagin Tanjungpinang Riany mengatakan, bahwa produk IKM yang ditawarkan untuk dipajang di hotel-hotel adalah produk yang berkualitas sesuai standar dan memiliki legalitas.

Bacaan Lainnya

“Kalau untuk kualitas sudah teruji, baik rasanya, higenis, dan sudah memiliki PIRT dan BPOM. Soal harga, langsung dari produsennya,” terang Riany dalam rapat koordinasi dengan pengusaha perhotelan melansir dari laman resmi Pemko Tanjungpinang, Kamis (3/11/2022).

Ia mengungkapkan, Disdagin hanya memfasilitasi pelaku usaha IKM agar produk-produknya memperoleh ruang untuk dipasarkan di hotel.

Menurutnya, pemasaran hasil produk IKM ke hotel-hotel ini juga, sebagai upaya Pemko memajukan para pelaku IKM di Tanjungpinang.

“Kami harap, ke depan semua hotel dapat memajangkan produk-produk lokal dari IKM-IKM Tanjungpinang,” tambah Riany.

Sejumlah pengelola hotel yang hadir menyambut baik upaya yang dilakukan Pemko Tanjungpinang untuk kemajuan IKM di kota Tanjungpinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.