Rahma Ajak Pejabat dan Pegawai Belanja di Pasar Puan Ramah

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma meresmikan pasar sementara Puan Ramah yang berada di belakang Kantor Disdukcapil Tanjungpinang, Jumat (23/9/2022).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wali Kota Rahma dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah.

Bacaan Lainnya

Dalam peresmian tersebut, Rahma mengajak seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk berbelanja di Pasar Puan Ramah.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk dukungan dari Pemko Tanjungpinang dalam pemulihan ekonomi, terutama ekonomi pedagang.

“Sabtu dan Minggu besok, saya mengajak seluruh pegawai saya, kepala OPD, camat dan lurah, untuk berbelanja. Saya harap besok diabsen siapa yang belanja meskipun hanya belanja langkok-langkok atau pun bahan lainya,” ujarnya.

Rahma mengungkapkan nama Pasar Puan Ramah adalah bentuk keramahan Pemko Tanjungpinang terhadap pedagang, dalam proses relokasi sehingga tercipta suasana yang kondusif.

Ia menambahkan, dalam relokasi pasar, Pemko Tanjungpinang mengedepankan azas keadilan yang adil ke semua pedagang termasuk Pedagang Kaki Lima (PKL).

“Dengan segala upaya dan keterbatasan anggaran, pemko tetap berusaha memberikan tempat yang layak bagi pedagang. Saya harap, ke depan pasar ini selalu menghadirkan keramahan pedagang terhadap pembeli,” ujarnya.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang, elemen masyarakat, serta seluruh pedagang yang direlokasi.

“Ini bukan suatu yang mudah kita jalankan, karena ada tahapan yang panjang yang harus dilalui untuk mendapatkan revitalisasi pasar baru, hingga bersedianya pedagang yang mulai hari ini sudah berjualan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.