Di HUT Ke-3 Tahun, PBB Tanjungpinang Bakal Terima Hibah Mobil Jenazah Untuk Bersosial, Prengki: Terimakasih Bu Wako & Bu Ria Ukur

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang bakal menerima hibah barang 1 unit Mobil Jenazah dari Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk warga yang membutuhkan, pada Jumat (14/10/2022) mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP mengatakan serah terima hibah barang tersebut beririsan dengan acara perayaan Hari Ulang Tahun Pemuda Batak Bersatu yang ke 3 Tahun.

“Tangal 14 Oktober nanti dijadwalkan serah terima, sekaligus acara HUT PBB yang ke-3,” ujar Prengki Simanjuntak, Minggu (18/09/2022).

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanjungpinang, yang juga Dewan Pembina DPC PBB Tanjungpinang, Ibu Hj. Rahma, S.IP yang sudah peduli dan memperhatikan warga Batak dengan menyetujui dan merealisasikan usulan kami.

Selain itu Prengki juga mengapresiasi dan berterimakasih teristimewa kepada Ria Ukur Rindu Tondang, SE yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yang juga Dewan Pembina DPC PBB Tanjungpinang) dikarenakan sudah memperjuangkan dan mengawal aspirasi atau usulan PBB Tanjungpinang tahun lalu hingga terlaksana tahun ini.

“Atas nama keluarga besar PBB dan mewakili warga batak saya mengucapkan terimakasih kepada bu Wali. Dan terimakasih juga kepada ibu Ria Ukur yang peduli dengan kebutuhan warga batak karena usulan kami dijadikan pokok-pokok pikiran atau aspirasi pada tahun lalu dan tahun ini sudah terealisasi,” ungkapnya.

Menurut Prengki Simanjuntak, bantuan hibah barang ini merupakan sarana pendukung (alat) PBB untuk membantu pemerintah melakukan pelayanan dalam kedukaan bagi warga Batak khususnya maupun warga Tanjungpinang secara umum.

“Bantuan hibah barang ini sangat penting sebagai sarana mobilitas PBB untuk bersosial kepada masyarakat Batak, sebab sudah lama warga Batak belum mendapatkan seperti ini (hibah),” paparnya.

“Semoga atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga Batak, bu Wali dan Bu Ria Ukur Rindu Tondang diberikan kesehatan selalu dan semakin diberkahi rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

“Dan tak lupa juga kami berdoa, semoga kedepannya apa yg dicita-citakan tercapai,” pungkasnya.

Ia menambahkan tujuan diselenggarakannya Pesta Hari Ulang Tahun PBB untuk menggalang persatuan dan kesatuan, serta mempererat rasa persaudaraan sesama anggota dan diluar anggota.

Selain itu, lanjutnya, untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas 3 tahun hadirnya PBB ditengah-tengah masyarakat.

“Dalam acara tersebut kita mengundang pak Ketum dan rombongan, Ketua DPD, Ibu Walikota Tanjungpinang, Forkopimda, anggota dewan, semua keluarga besar PBB Se-Tanjungpinang, semua DPC yang ada di Kepri, 2 orang perwakilan Pengurus marga, OKP dan masyarakat. Undangan kita sebar lebih kurang 600 orang,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.