Ketua PBB Tanjungpinang Ucapkan Selamat Ketua RBB Terpilih, dr. Anthoni Simatupang

Ketua Umum terpilih Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang periode 2021-2026, dr. Anthoni Simatupang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Kepri, Prengki Simanjuntak, S.IP mengucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang periode 2021-2026, Minggu (28/03/2021.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak dr. Anthoni Simatupang yang terpilih sebagai ketua umum RBB Tanjungpinang. Semoga amanah  dan mengayomi semua anggota,” ujar Prengki Simanjuntak.

Sementara itu Ketua Umum terpilih RBB menyampaikan terimakasih kepada pemilih dan  penatua batak yang ada di Kota Tanjungpinang.

Ia mengatkan akan melanjutkan program yang sudah baik selama ini dan melakukan inovasi demi kemajuan RBB Tanjungpinang.

“Saya menyampaikan dan ucapkan terimakasih kepada orang tua (natua tua) kami dan semua yang hadir pada kesempatan yag tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Saya bermaksud mari kita sama sama bentuk pengurus, dari kita oleh kita dan untuk kita nantinya,” ujarnya.

“Mohon doa dan dukungan untuk membawa RBB Tanjungpinang lebih baik. Mari bersama membangun Tanjungpinang serasa di kampung kita sendiri,” pungkasnya.

Diketahui, dr. Anthoni Simatupang terpilih dengan meraup suara sebanyak 56 suara, S.O Simangunsong meraih 35 suara, Nelson Naibaho 10 suara dan Marulap Tampubolon meraih 4 suara. Sedangkan suara tidak sah 2 orang. Total seluruh pemilih 107 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.