Diguyur Hujan, Anggota DPRD Rini Pratiwi Kembali Bagikan Sembako dan Makanan Siap Saji Pake Motor

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Rini Pratiwi (pakai baju mantel warna kuning) bersama warga, saat membagikan bantuan, Minggu (10/01/2021)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Rini Pratiwi dari Fraksi PKB kembali memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji bagi warga yang terdampak banjir di Perumahan Bandara Asri Km 14 Tanjungpinang Timur, Minggu (10/01/2021).

Walaupun di tengah hujan deras, dirinya tetap membagikan bantuan tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

“Ya, baginya pake motor biar cepat, karena (kalau pakai mobil) di Gang susah bergerak,” ujar Rini Pratiwi, wakil rakyat dari dapil Tanjungpinang Timur ini, Minggu (10/01/2021).

Rini Pratiwi mengatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana alam banjir yang terjadi di Perumahan Bandara Asri.

Disebutkanya, hujan deras yang melanda Kota Tanjungpinang khususnya di Perumahan Bandara Asri yang terjadi sejak malam hari juga ikut terendam banjir.

“Ada 50 Kg Beras yang sudah dibagikan dan 150 Bungkus makanan siap saji serta beberapa roti creaker untuk pengganjal perut,” ungkapnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.