Rahma Serahkan Bantuan Dana Hibah Kepada LVRI

Hibah
Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyerahkan bantuan dana hibah secara simbolis kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tanjungpinang saat malam ramah tamah dan silaturahmi Wali Kota dan Forkopimda bersama LVRI, di Restaurant Sei Enam

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyerahkan bantuan dana hibah kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tanjungpinang.

Bantuan diserahkan pada malam ramah tamah dan silaturahmi Wali Kota dan Forkopimda bersama LVRI, di Restaurant Sei Enam, Rabu (17/08/2022).

Bacaan Lainnya

Rahma dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada LVRI atas jasa untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Hari ini, peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari jasa dan pengorbanan veteran yang telah merebut kemerdekaan,” ungkapnya.

Untuk itu, wujud penghargaan dari Pemko Tanjungpinang dengan memberikan bantuan dana hibah kepada LVRI sebesar Rp50 Juta.

Rahma berharap, bantuan dana hibah ini dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi semua.

“Mudah-mudahan bapak ibu selalu dalam keadaan sehat, bersama kita jaga Kota kita Tanjungpinang selalu dalam kondisi aman dan nyaman,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.