Wako Rahma Sambut Kepulangan Jamaah Haji Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Rahma memeluk jamaah haji Tanjungpinang yang tiba di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Selasa (26/7/2022).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang menyambut kepulangan Jemaah haji yang tiba di Tanjungpinang melalui Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, Selasa (26/7).

Sebelumnya Rahma turut menjemput jamaah haji di asrama haji Kota Batam, kemudian bersama menuju Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Rahma mengucap syukur dengan kepulangan seluruh jamaah haji dalam keadaan sehat.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah sambut kepulangan jamaah haji di Pelabuhan Sri Bintan Pura

“Alhamdulillah jamaah haji telah kembali ke tanah air dengan keadaan sehat dan selamat. Doa kita bersama jamaah haji menjadi haji yang mabrur, dan mabrurah,” ucapnya menyambut haru.

Disampaikannya, Jemaah Haji Kota Tanjungpinang tiba di Bandara Hang Nadim siang tadi dan langsung dilakukan pemeriksaan dokumen serta pemeriksaan kesehatan dan antigen.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma sambut kepulangan jamaah haji di Pelabuhan Sri Bintan Pura

“Hal ini untuk memastikan kesehatan seluruh jamaah haji saat tiba di embarkasi. Semua berjalan lancar sehingga seluruh jamaah haji langsung dapat dipulangkan ke daerah masing-masing”, tambahnya.

Rahma mengimbau agar para jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup karena baru saja melakukan perjalanan jauh.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma sambut kepulangan jamaah haji Tanjungpinang

“Mungkin ada perbedaan suhu atau cuaca sebelumnya di tanah suci, untuk itu selalu jaga kondisi tubuh dengan menjaga asupan makanan, istirahat yang cukup karena baru saja melakukan perjalanan jauh, dan selamat berkumpul lagi bersama keluarga dan kerabat yang sudah menanti kepulangan bapak Haji dan ibu Hajjah,” tutur Rahma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.