Rahma Nonton Bareng Film Bersama Anak-Anak, Aktivis dan Pelaku Usaha

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma memenuhi undangan nonton bareng film Bus Om Bebek yang diinisiasi oleh Dannisa Kreatif Tanjungpinang sebagai promotor lokal Nobar Film Positif Drama Musikal Anak-anak.

Bersama pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), aktifis serta relawan lingkungan dan pendidikan anak, Rahma nonton di cinema XXI, Mall Tanjungpinang City Center (TCC), Rabu (22/6).

Bacaan Lainnya

Kegiatan disejalankan dengan donasi produk UKM sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM.

Sebelum pemutaran film, Rahma menyerahkan donasi produk Komunal UKM Kota Tanjungpinang kepada 3 aktifis/relawan, yaitu Bank Sampah Kota Tanjungpinang, Ibu Novita Yuslinda, Relawan Pecinta Kucing dan perawat kucing terlantar Tanjungpinang, Ibu Amartina, dan Relawan Lingkungan Hidup Bintan-Kepri, Bang Iwan Winarto.

Rahma mengapresiasi dan mendukung perfilman Indonesia yang bertema edukasi untuk anak-anak.

“Banyak yang dapat dipetik dari alur cerita film Bus Om Bebek. Saya tadi bersama anak-anak yang menonton merasa senang dan terhibur karena materi cerita berisi edukasi, petualangan, kebersamaan juga kekeluargaan. Semoga memberikan inspirasi kebaikan bagi anak-anak dan keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Desiana Sari, Pimpinan Dannisa Kreatif Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas kesediaan Wali Kota Tanjungpinang dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Tanjungpinang yang telah hadir bersama menonton Film Bus Om Bebek.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang atas dukungan terhadap perfilman drama musikal anak-anak. Dan terimakasih atas partisipasi dengan berdonasi produk UMKM sebagai bentuk dukungan, promosi untuk mengembangkan produk pelaku UMKM,” ucapnya.

Lanjut dikatakannya, terselenggaranya nonton bareng ini atas kerjasama seluruh pihak.

“Terimakasih atas kepercayaan Sanggar Ananda dan Smaradhana Pro, Aditya Gumay, Ozan Ruz, serta seluruh Insan Film dan Tim Produksi Film Bus Om Bebek, Mata Sinema Indonesia. Serta mitra sponsor, komunitas juga media,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.