Peduli Lingkungan Masyarakat, Hendra Jaya Berikan Bantuan Mesin Rumput

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya memberikan bantuan berupa Mesin Rumput secara simbolis kepada perwakilan Warga Kampung Purwodadi, Minggu (5/9/2021).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Tidak henti-hentinya Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya peduli dengan warga. Hal ini ditunjukkanya dengan memberikan bantuan mesin rumput kepada warga Kampung Purwodadi RT 4 RW 8, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Salah satu warga Kampung Purwodadi RT 04/RW 8, Mundakir merasa senang dan bersyukur, karena Wakil Ketua IU DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya begitu perhatian dengan keluhan masyarakatnya.

“Bukan hanya mesin rumput, pak Hendra Jaya sebelumnya juga sudah membantu kami dalam lampu penerangan di jalan wilayah kami, Ia orang yang begitu perhatian,” kata Mundakir, Minggu (5/9/2021).

Lanjut Mundakir, dirinya bersama masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Hendra Jaya yang telah diberikan selama ini untuk Kampung Purwodadi.

“Semoga pak Hendra Jaya sukses sukses selalu, selalu di berikan kesehatan keselamatan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat,” ujar Mundakir.

Ditempat yang sama, Hendra Jaya berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat untuk digunakan menjaga lingkungan di wilayah Kampung Purwodadi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk dipergunakan saat kegiatan gotong royong di kampung purwodadi, jaga kebersihan karna kebersihan adalah sebagian pada iman,” ucap Hendra Jaya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.