IKA UNRI Kepri Segera Dibentuk, Gubernur Minta Sumbangan Pemikiran Terbaik

PEKANBARU | WARTA RAKYATGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, Sabtu (4/8)  berbincang-bincang bersama para alumnus Universitas Riau asal Kepulauan Riau di Pekanbaru. Perbincangan ini terkait rencana dibentuknya Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) untuk wilayah Kepri yang disampaikan oleh ketua IKA UNRI Riau Wan M Hasyim yang baru saja dikukuhkan.

Gubernur tampak menyambut baik rencana pembentukan IKA UNRI untuk wilayah Kepri ini yang diusulkan tersebut. Apalagi Gubernur sendiri merupakan alumnus UNRI.

“Rencana yang bagus. Ini bisa jadi ajang silaturahmi sesama alumni, ajang saling tukar pikiran dan yang terpenting para alumni UNRI Kepri harus ikut menyumbangkan pemikirannya guna membangun Kepri,” kata Gubernur.

Menurut Gubernur Kepri ini besar dan luas, banyak potensi yang belum tergali secara maksimal. Dan untuk membangun Kepri, pemerintah tidak bisa jalan sendiri, seluruh masyarakat harus ikut dalam barisan tim pembangunan.

“Tidak hanya alumni UNRI saja, tapi masyarakat Kepri dari alumni kampus apapun itu, mari merapat bersama pemerintah. Kita bangun Kepri bersama-sama dari semua sisi,” ajak Gubernur.

Sebagai alumni UNRI, Gubernur sangat yakin banyak sekali masyarakat Kepri yang dulunya kuliah di UNRI. Namun karena tidak ada wadah untuk menyatukannya, akhirnya terpencar kemana-mana.

“Semoga ini bisa menjadi wadah komunikasi bagi sesama alumni UNRI, khususnya untuk wilayah Kepri,” tutup Gubernur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.