Kebakaran Terjadi Di Kampung Bugis, Hantoni: Dugaan Sementara Terjadi Disalah Satu Bengkel

54
Tampak Si jago Merah

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kebakaran terjadi yang diduga api berasal dari salah satu Bengkel Kapal, di Kampung Bugis, kebakaran ini terjadi pada Jumat (22/1/2021), pukul 21.48 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang, Hantoni membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

“Benar, saya tadi sudah kesana, saya lihat langsung kesitu tapi ini baru dugaan sementara, sumber api dari kapal, salah satu kapal kayu disitu, api merambat ke gudang,” kata Hantoni saat dikonfirmasi dilokasi kejadian, Jum’at (22/1/2021) malam.

Pihaknya, dengan sigap menurunkan personel untuk memadamkan api tersebut dengan dibantu beberapa pihak dari Kepolisian dan masyarakat setempat.

“Terus kita melakukan pemadaman di bantu beberapa, baik dari Kepolisian juga ada, masyarakat, penambang-penambang alhamdulilah semua membantu, kita juga menurunkan mesin untuk menyendot dari air laut untuk memadamkan api,” ucap Hantoni.

Hantoni mengatakan saat ini, dugaan sementara satu kapal kayu hangus terbakar, yang diduga menjadi penyebab kebakaran ini.

“Dugaan sementara bengkel, bengkel seperti bengkel kapal, satu kapal kayu terbakar yang kita duga sementara dari situ api berasal,” ujarnya.

Damkar telah memadamkan api tersebut pada pukul 22.30 Wib dan saat ini masih melakukan penyidikan terkait pastinya kebakaran ini.

“Sekarang kita sedang lakukan pendinginan dan penyidikan terkait kejadian kebakaran tersebut dan api dapat di padam kan pada pukul 22.30 WIb,” pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran ini.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.