94 Personel Polres Tanjungpinang Naik Pangkat

601
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal saat acara mandi kembang yang merupakan tradisi kenaikan pangkat, Senin (30/12)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Sebanyak 94 personel Polres Tanjungpinang naik pangkat. Kenaikan pangkat itu mulai dari pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) sampai dengan Ajun Komisaris Polisi (AKP) di halaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (30/12).

Atas kenaikan pangkat ini personel Polres Tanjungpinang dimandikan kembang yang merupakan tradisi kenaikan pangkat.

Dengan kenaikan pangkat itu diharapkan kinerja polisi semakin disiplin dan terhindar dari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, kenaikan pangkat personel Polres Tanjunglinang sebanyak 94 orang.

Menurut kepangkatan sebagai berikut dari IPTU ke AKP 11 personel, IPDA ke IPTU 5 personel, BRIPKA ke AIPDA 2 personel, Brigadir ke Bripka 14 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel dan Bripda ke Briptu 60 personel.

“94 personel Polres Tanjungpinang yang naik pangkat,” katanya.

Kapolres menuturkan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan Polri atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap.

Lanjutnya, ia meminta kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kemampuan diri masing-masing personel.

“Semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi juga kemampuannya,” ujarnya.

Pewarta : Raymon
Editor.    : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.