Rahma Lantik Riono Jadi Kadis Lingkungan Hidup, Said Elvie Sebagai Sekretaris BP2RD

151
Walikota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan sumpah jabatan kepada pejabat yang dilantik

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Walikota Tanjungpinang melantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kamis (10/6/2022) pagi, di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang.

Salah satu pejabat pratama tinggi yang dilantik ialah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Riono. Sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas, Samsudi.

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan pengisian Kepala Dinas Lingkungan Hidup hari ini melihat dan mengingat pentingnya pengolahan sampah di Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulilah hari ini pak Riono yang saya percayakan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang,” Kata Rahma.

Selain itu, ujar Walikota Rahma, Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi (BP2RD) Kota Tanjungpinang yang baru Said Elvie juga ikut dilantik, karena pejabat sebelumnya saat ini memasuki masa pensiun.

“Sekarang yang dilantik Pak Said Elvie, beliau dari Bintan beliau, sudah belasan tahun di perpajakan,” ucap Rahma.

Rahma juga mengatakan pelantikan ini semata-mata pertimbangan untuk membantu dirinya dalam penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang baru dilantik, Riono mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya siap ditempatkan dimana saja dan akan melakukan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai ASN saya siap melaksanakan perintah melalui amanah yang diberikan kepada saya mudah-mudahan saya bisa melakukan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” terang Riono.

Selain itu dilantik juga Yuniarni, S.AP sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman Dan Ketertiban Pada Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang.

Sedangkan Tarmija Tahir Ratuloli, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman Dan Ketertiban Pada Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, sekarang dilantik sebagai Kepala Seksi Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

Pewarta : Ilham Chairi Mubaroq
Editor     : Prengki Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.