Radiapoh Hasiholan Sinaga Lantik Jajaran Pengurus TP-PKK Kabupaten Simalungun

93
Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH saat melantik jajaran pengurus TP-PK Kabupaten Simalungun masa bakti 2021-2024 di Balai Harungguan Djabanten Damanik pada hari Sabtu, 05 Juni 2021.

SIMALUNGUN | WARTA RAKYAT – Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH melantik jajaran pengurus TP-PK Kabupaten Simalungun masa bakti 2021-2024 di Balai Harungguan Djabanten Damanik pada hari Sabtu, 05 Juni 2021.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Ketua Darma Wanita, TP-PKK Kecamatan, para pengurus TP- PKK yang akan dilantik serta Forkopimda dan para kepala OPD.

“Atas nama Tim penggerak PKK Kabupaten Simalungun, saya mengucapkan selamat kepada para pengurusan yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan semoga dengan sebaik-baiknya. Untuk maju dan maju TP-PKK di Kabupaten Simalungun demi mewujudkan cita-cita Rakyat Harus Sejahtera,” ungkap Radiapoh Hasiholan Sinaga selaku Bupati sekaligus Pembina TP PKK Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/06/2021).

Pelantikan pengurus TP-PKK Kabupaten Simalungun ini, selain sebagai pengakuan legalitas kepengurusan 3 tahun kedepan lanjut Radiapoh Hasiholan Sinaga, juga merupakan momentum strategis yang diharapkan mampu memberikan semangat dan terobosan baru bagi jajaran TP-PKK masa bakti 2021-2024..

“Semoga kedepannya TP-PKK Kabupaten Simalungun akan menjadi organisasi yang solid dan inovatif, mengingat Covid 19 ini belum berakhir, dan saya meminta juga untuk semua pengurus TP-PKKuntuk bersama-sama membantu Sosialisasi dan Edukasi pada masyarakat, baik di Kabupaten hingga Nagori,” ucapnya.

Ia menambahkan kegiatan TP-PKK untuk Posyandu juga jangan sampai ketinggalan, dan tetap mematui 5M & 3T Agar masyarakat paham bahaya Covid-19 serta harus memperhatikan bagaimana perkembangan stunting yang ada di Kabupaten Simalungun.

Di penghujung acara Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengharapkan agar nantinya PKK Kabupaten Simalungun dapat bersinergis dengan pemerintah dalam menggerakan dan mempromosikan kegiatan Haroan Bolon demi memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak di Kabupaten Simalungun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.