Satu Unit Ruko Dilalap Sijago Merah di Jalan Ganet

781
Satu unit ruko dilalap sijago merah di Jalan Ganet, tepatnya di depan Swalayan AlBaik, Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Selasa (11/05/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Satu unit rumah toko (ruko) dilalap sijago merah di Jalan Ganet, tepatnya di depan Swalayan AlBaik, Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Selasa (11/05/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang, Hantoni mengatakan kebakaran tersebut diketahui setelah menerima laporan dari warga.

“Ada yang melapor ke anggota dan juga ada yang melapor ke saya. Kejadiannya setelah berbuka puasa,” katanya, Selasa (11/05/2021) malam.

Setelah menerima laporan, lanjutnya, pihaknya menerjunkan 6 unit mobil Damkar selama masa pemadaman berlangsung.

“Armada kita turunkan sebanyak enam unit,” ucapnya.

Disampaikan Hantoni, awal mula kebakaran yang menghanguskan seluruh mesin laundry dan pakaian yang ada di dua lantai itu diduga berasal dari percikan api arus pendek listrik.

“Adapun aktifitas yang dilakukan adalah sebuah laundry. Alhamdulillah api tidak melebar kemana-mana,” ucapnya.

“Mungkin ada percikan korslet listrik,” sambungnya.

Ia mengungkapkan belum diketahui pasti berapa kerugian korban akibat dari kebakaran tersebut

“Saya belum dapat menaksir berapa kerugiannya. Yang kita lihat dilapangan satu unit laundry pun tidak dapat diselamatkan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.