Walikota Tanjungpinang, Rahma Serahkan Insentif RT RW Secara Simbolis

19
Walikota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan secara simbolis insentif RT/RW Se-Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Forum Komunikasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga Se-Kota Tanjungpinang menghadiri pembagian insentif pada triwulan pertama di Sekretariat Forum Komunikasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga Kota Tanjungpinang Jl. DI Panjaitan Km 7 RT 001 RW 002 Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Penyerahan tersebut dihadiri Walikota Tanjungpinang, Asisten, Staff Ahli, Camat, Lurah dan Forum RT RW Se Kota Tanjungpinang.

Hasirin selaku ketua forum RT RW Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas pemberian insentif secara simbolis yang dilakukan Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama rekan-rekannya.

“Terimakasih kepada ibu walikota atas diberikan insentif yang diberikan kepada kami, Hal – hal yang lain dari rekan – rekan dari RT RW wilayah masing – masing sudah melaksanakan kegiatan salah satunya Vaksinasi, ” ungkapnya.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S,IP menjelaskan, hari ini sesuai dengan triwulan pertama menyerahkan insentif secara simbolis kepada RT RW semua.

“Mudah-mudahan insentif bermanfaat untuk RT RW, kita berdoa agar kita semua dapat melaksanakan ibadah bulan Ramdhan dengan penuh keberkahan, teruslah kompak dan bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan kota Tanjungpinang,” jelas Rahma.

Dilanjutkan penyerahan Insentif kepada RT RW secara simbolis bulan Januari s/d Maret 2021 Rp. 1.500.000 oleh masing – masing per Kecamatan.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.