Jalin Kebersamaan, Ketua DPRD Kepri Ikuti Pertandingan Sepakbola

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak bersama Kapolda Kepri, Aris Budiman
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak bersama Kapolda Kepri, Aris Budiman

BATAM | WARTA RAKYATDalam menjalin kebersamaan dilaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola antara tim Polda Kepri dan Tim Bea Cukai, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H juga mengikuti pertandingan tersebut dan masuk dalam tim Polda Kepri yang dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, di lapangan sepak bola Citra Mas Kabil, Batam, Kamis (08/04/2021) sore.

Kegiatan pertandingan persahabatan ini dihadiri langsung Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri, Ketua Ikatan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan dan Pemain Sepak Bola PS. Ewako Batam.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak mengatakan cara yang lebih baik untuk melepas aktifitas sehari-sehari seperti kerja ialah dengan melakukan olahaga.

Karena, menurutnya, Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, maka dari pada itu, Jumaga mengikuti pertandingan sepakbola bersama tim Polda Kepri.

“Sangat penting menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, apa lagi selama masa pandemi seperti ini dan kesibukan kita dalam bekerja, tentunya kesehatan sangat penting di jaga. Selain pola makan yang teratur, olahraga juga harus dilakukan agar setiap menjalani aktifitas kita tetap bugar dan semangat,” kata Jumaga.

Jumaga juga sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dibuat oleh Polda Kepri untuk masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat positif untuk kesehatan masyarakat, semoga kebersamaan dengan masyarakat dan Polda Kepri tetap berjalan seperti ini,” ujar Jumaga.

Sementara, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan sebelum pertandingan dimulai dilakukan pemanasan dan peregangan otot dan di akhir pertandingan kedua tim juga berkesempatan berfoto bersama.

“Serta bapak Kapolda juga menyerahkan Plakat Cinderamata dan bantuan sosial kepada salah seorang dari anggota Ikatan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selain itu, Polda Kepri dalam rangka menjalin hubungan dengan masyarakat tidak hanya gencar melakukan patroli himbauan Kamtibmas saja melainkan juga melakukan kegiatan positif seperti olahraga.

“Dengan berolahraga kita dapat saling berinteraksi dan saling berbagi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.