Waka II DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya, Turun Langsung Tanggapi Keluhan Warga

528
Tampak Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya (memakai masker hitam) bersama warga berdiskusi terkait permasalahan parit yang tersumbat

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang kembali terjun tanggapi keluhan masyarakat, Senin (8/2/2021).

Hal tersebut dikatakan Syarif selaku Ketua RT 3 RW 9 Jln merpati Kp Sidojadi, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Permasalahannya parit depan masjid kami tersumbat, airnya tergenang di depan masjid,” kata Syarif, Senin (8/2/2021).

Lanjutnya, lantaran parit sepanjang 10 meter dan lebar 1 meter tersumbat ini menimbulkan bau, sehingga dirinya melapor kepada Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya.

Syarif mengungkapkan permasalahan ini baru bisa direalisasikan setelah 5 tahun terjadi.

“Bukan senang lagi pak dengan realisasi ini, sebab ini sudah bertahun-tahun, baru hari ini direalisasikan,” ungkapnya.

Syarif juga bersyukur, karena Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya menanggapinya dengan cepat dan tanggap.

“Kami meminta tolong mengirimkan alat untuk mengorek yang sumbat tersebut, kemaren kita survey langsung diturunkan alatnya,” ucapnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Hendra Jaya yang telah turun langsung dikerjakan, kami selaku RT sangat berterimakasih,” syukurnya.

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP mengatakan perbaikan parit dilakukan setelah mendengarkan keluhan warga dua hari yang lalu.

“Jadi warga datang ke kita, ada keluhan ke kita bahwa parit kita tersumbat dan limbahnya meluap ke Masjid Nurul Haq,” ucap Hendra Jaya.

Setelah mendengar keluhan warga, Hendra Jaya bersama Dinas PUPR Kota Tanjungpinang pun mendatangi lokasi dan menurunkan alat berat untuk mengeruk parit tersumbat tersebut.

“Mendengar seperti itu kita langsung turun ke lokasi bersama PUPR. Alhamdulilah, PUPR langsung turunkan alat. Hari ini sudah diselesaikan,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.