Kabar Duka: Kadis DP3 Tanjungpinang Meninggal Dunia, Istrinya Kritis

2644
Alm. Ahadi

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Innalilahi Wa’inalilahi Roji’un. Kabar duka menyelimuti keluarga dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, Ahadi dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (29/1/2021) sekira pukul 15.01 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

Hal ini dibenarkan Walikota Tanjungpinang, Rahma.

“Bahwa jam 15.01 pak Ahadi telah meninggal dunia, hasil EKG nya sudah tidak ada lagi tanda-tanda denyut nadinya,” ujar Rahma, Jumat (29/1/2021).

Rahma mengungkapkan, saat ini jenazah almarhum Ahadi menunggu hasil PCR (Polimerashe Chaint Reaction) untuk dipastikan apakah dikebumikan dengan protokol kesehatan atau seperti biasa.

“Untuk saat ini sambil menunggu hasil PCRnya dinyatakan positif atau negatif, karena setelah itu baru di pastikan untuk jenazahnya di kebumikan protokol kesehatan atau seperti biasa,” ungkap Rahma.

Rahma juga memohon doa seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk kesembuhan istri almarhum Ahadi, pasalnya saat ini istri almarhum tengah berjuang melewati masa-masa kritis.

“Mohon bantu doanya istri Alm. Pak Ahadi, Ibu Retno kondisinya mengkhawatirkan karena ibu retno saat ini pernapasannya dibantu dengan alat ventilator, semoga ibu retno bisa melewati masa kritisnya,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.