GP Ansor Batam Resmi Dilantik, Richard Pasaribu: Ansor Milik Semua, Bukan Hanya Warga Hahdliyin

431
Anggota DPD RI Richard Pasaribu, foto bersama pengurus GP Ansor Kota Batam dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Batam saat Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) GP Ansor Kota Batam.

BATAM | WARTA RAKYAT – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Kota Batam masa khidmat 2020-2024 resmi dilantik, Minggu (24/01/2021) siang, di Hotel Sydney Batam.

Pengambilan sumpah sebagai pengukuhan kepengurusan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum PP GP ANSOR Muhammad Khairul Amri.

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Batam M. Rudi, Anggota DPD RI Richard Pasaribu, Ketua DPRD Batam Nuryanto, perwakilan Polres dan Kodim Batam, Ketua Lembaga dan Banom PCNU Batam, serta Pimpinan Anak Cabang GP Ansor se-Kota Batam, dan lain-lain.

Usai dilantik, Ketua PC GP Ansor Batam, Ahmad Firmansyah menyampaikan, GP Ansor akan terus berkhidmat bersama para ulama dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Batam.

“Semoga semakin bersinergi untuk mengawal Kota Batam lebih baik dan lebih produktif. Kader-kader Ansor harus mampu berkerja dengan cerdas membawa penuh kebaikan di masa mendatang,” ungkapnya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam sambutannya mengajak GP Ansor bersatu demi percepatan pembangunan Kota Batam.

“Jangan ada kelompok-kelompok setelah proses Pilkada. Kita ingin semua bersatu untuk membangun kota Batam lebih baik lagi,” ujar Rudi.

Ditemui setelah acara, Anggota DPD RI Dr. Richard Pasaribu mengatakan bahwa GP Ansor Kota Batam bukan hanya milik warga nahdliyin tapi juga milik semua masyarakat Batam.

“Selamat atas pelantikan PC GP Ansor Kota Batam periode 2020-2024, GP Ansor bukan hanya milik warga Nahdliyin, tapi juga milik semua masyarakat Batam. Komitmen GP Ansor dalam menjaga Batam sebagai kota yang majemuk tidak perlu diragukan lagi. Kerja sama lintas agama yang selama ini terjalin, mari kita tingkatkan lagi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.