Mubes Ke-V Perpat, Wali Kota Rahma Ajak Pemuda Bersinergi Bangun Tanjungpinang

84
Walikota Tanjungpinang, Rahma foto bersama usai membuka Musyawarah Besar (Mubes) kelima Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang yang diselenggarakan di hotel CK, Minggu (24/1/21).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan mubes perpat Tanjungpinang.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota, Rahma ketika membuka Musyawarah Besar (mubes) ke V Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang, di Hotel CK Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (24/1/2021).

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) kelima Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang yang diselenggarakan di hotel CK, Minggu (24/1/21).

“Perpat diharapkan ikut bersinergi dengan pemko dalam segala bidang, baik itu pembangunan, sosial, maupun kesejahteraan masyarakat,” ucapnya

Dalam kesempatan ini, Rahma menyampaikan ucapan selamat kepada ketua umum perpat Tanjungpinang terpilih.

“Selamat kepada Bambang Sudomo yang terpilih kembali secara aklamasi. Saya yakin dibawah kepemimpinan bapak, Perpat akan semakin eksis dan maju. Berjuanglah untuk mencapai sesuatu yang terbaik,” ucapnya.

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) kelima Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang yang diselenggarakan di hotel CK, Minggu (24/1/21).

Kepala daerah mengajak seluruh pemuda tempatan untuk bersama-sama membangun kota Tanjungpinang. Sinergi semua pihak dibutuhkan untuk kemajuan kota tercinta ini.

“Mari bersatu, bahu-membahu membangun kota ini. Selama kita selalu kompak, maka pembangunan akan terus maju,” serunya.

Sementara itu, Ketua Umum Perpat Tanjungpinang terpilih, Bambang Sudomo mengucapkan terima kasih kepada wali kota atas kehadirannya sekaligus membuka mubes ke V perpat Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) kelima Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang yang diselenggarakan di hotel CK, Minggu (24/1/21).

“Saya ucapakan terima kasih kepada wali kota dan seluruh masyarakat yang selalu mendukung program kerja perpat. Kami senantiasa komitmen bersinergi dengan pemko dan semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Acara turut dihadiri, Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhammad Dali, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi, ketua LAM Tanjungpinang, Sekretaris Dispora Kota Tanjungpinang, Riwayat, dan Ketua PP MPC Tanjungpinang Hengky Heriawan beserta anggota.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.