Tinjau Lokasi, Walikota: Tidak Sampai Waktu Sebulan, Jalan Longsor Selesai Diperbaiki

23
Walikota Tanjungpinang, Rahma saat meninjau 3 lokasi penanganan Bencana Alam, lokasi tersebut diantaranya Bukit Cermin, Darussalam, dan Matador.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Walikota Tanjungpinang, Rahma melakukan peninjauan di tiga lokasi penanganan bencana alam, Jumat (21/1/2021).

Lokasi tersebut diantaranya Bukit Cermin, Darussalam dan Matador.

Dalam tinjauan tersebut, Rahma mengatakan dalam waktu yang singkat, beberapa fasilitas umum yang rusak sudah selesai diperbaiki.

“Bilamana kita bersatu padu seluruh unsur vertikal membuktikan bahwa hari ini kami Pemerintah Kota Tanjungpinang alhamdulilah tidak sampai waktu sebulan kita selesaikan,” kata Rahma, Jumat (21/1/2021).

Selain meninjau ruas jalan batu miring Darussalam, Rahma juga meninjau rumah Suparno warga Bukit Cermin yang juga mengalami longsor beberapa waktu lalu. Alhasil, dapur rumah warga yang tertimpa tanah longsor kini sudah diperbaiki.

Dalam kesempatan itu, Rahma bersyukur dan berterimakasih karena seluruh pihak TNI/Polri dan Dinas terkait telah bersama-sama menyelesaikan hal ini dengan baik.

“Alhamdulillah kita sudah selesaikan sekali lagi saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak baik warga unsur TNI polri yang sudah kita bersama-sama menyelesaikan ini dengan lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Rahma.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.