Diawal Menjabat, Kajati Kepri Gelar Jumpa Pers

Kajati Kepri, Hari Setiyono (Tengah) memberikan kata sambutan kepada insan Pers. (Foto-Ilham)
Kajati Kepri, Hari Setiyono (Tengah) memberikan kata sambutan kepada insan Pers. (Foto-Ilham)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH.MH. yang dulu menjabat Kapuspenkum Kejaksaan Agung mengadakan Konferensi Pers sekaligus dialog dengan wartawan kota Tanjung Pinang dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH.MH, yang baru menjabat sebagai Kajati Kepri menggantikan Kajati Kepri sebelumnya ini menyampaikan terima kasih kepada teman teman Pers Tanjungpinang yang sudah mendukung kinerja Kejati Kepri hingga memperoleh penghargaan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dari Kementerian PAN dan RB Predikat WBBM adalah prestasi tertinggi dalam zona integritas,

“Oleh karena itu sinergitas dan dukungan kerjasama dari teman-teman wartawan mutlak diperlukan untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Nasib pembangunan Kepulauan Riau ada di tulisan teman-teman Pers, mari sama-sama membangun daerah secara transparan dengan berita-berita yang positif,” kata Kajati Kepri, Senin (21/12) Siang.

Dalam kegiatan tersebut Kajati didampingi Asisten Intelijen, Asisten Tindak Pidana Khusus, Kepala Seksi Penerangan Hukum serta didampingi para Kajari yakni Kajari Batam, Kajari Karimun, Kajari Lingga dan Kajari Natuna.

Sebelum mengakhiri kegiatan Kajati menjawab beberapa pertanyaan dari rekan pers.

“Berharap acara serupa bisa berlangsung secara rutin dengan suasana yang lebih informal namun tetap mematuhi protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.