Polres Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial Donor Darah 

58
Kapolres Tanjungpinang saat menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Antan Selundang Polres Tanjungpinang, Sabtu (19/12/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Polres Tanjungpinang menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Antan Selundang Polres Tanjungpinang, Sabtu (19/12/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menjelaskan, baksos kali ini melibatkan anggota Polres Tanjungpinang untuk melaksanakan donor darah agar membantu persedian stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan sikap peduli kita kepada sesama dengan sukarela menyumbangkan darah untuk kemanusiaan,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Sabtu (19/12/2020).

“Diharapkan dengan terkumpulnya kantong darah dari hasil kegiatan donor darah ini dapat membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang yang nantinya bisa digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” lanjutnya.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada personel Polres Tanjungpinang yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya.

“Semoga semua yang dilakukan bisa bermanfaat buat masyarakat,” imbuhnya.

“Pelaksanaan kegiatan donor darah di Polres Tanjungpinang berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.