KPU Tanjungpinang Salurkan Perlengkapan Logistik Pilkada 2020

58

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menyalurkan perlengkapan logistik pemungutan suara dari gudang logistik di setiap 18 Kantor Kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Logistik yang disalurkan diantaranya, surat suara, kotak suara, alat pelindung diri (APD) seperti, masker, handsanitizer, sarung tangan, termogan dan tempat cuci tangan.

Komisioner KPU Tanjungpinang, Muhammad Yusuf Mahidi mengungkapkan bahwa mulai pagi pihaknya sudah mulai melakukan penyaluran logistik diawali dari Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Kecamatan Tanjungpinang Kota, kemudian Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Untuk logistik distribusi mulai hari ini tadi pagi sudah mulai logistik kemudian dari mulai kecamatan timur kemudian kita lanjut ke Bestari kemudian barat sampai siang ini selesai,” katanya, Senin (7/12).

Komisioner KPU Tanjungpinang, Muhammad Yusuf Mahidi

Yusuf mengatakan penyaluran logistik pemungutan suara Pilkada bisa terselesaikan pada hari ini dengan menggandeng pihak ke tiga serta mengerahkan kendaraan besar seperti truck besar dan beberapa kendaraan pick up.

“Insya Allah penyaluran bisa selesai hari ini, dalam penyaluran sendiri kita menggunakan kendaraan truck besar untuk tempat-tempat yang besar sedangkan untuk tempat yang kecil kita menggunakan beberapa kendaraan pick up dan kaisar serta dikawal secara ketat dari petugas KPU, TNI Polri dan Satpol PP Tanjungpinang,” lanjutnya.

Setibanya di kantor kelurahan, logistik Pilkada akan kembali disalurkan ke TPS masing-masing dengan dibantu oleh PPS dan anggota Linmas.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.