Sekdako Tanjungpinang Imbau ASN Gunakan Hak Pilihnya Pada Pilkada 2020

52
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer Pemerintah Kota Tanjungpinang, pada Rabu 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS, menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2020.

“Kita sudah menghimbau kepada seluruh ASN agar datang ke TPS, gunakan hak pilihnya ajak keluarga, ajak tetangga berbondong-bondong ke TPS,” imbaunya Selasa (8/12) saat menghadiri Apel Serpas di Halaman Mapolres Tanjungpinang.

Teguh beharap, persentase partisipasi pemilih pada tahun 2020 ini, jangan sampai menurun hanya karena adanya wabah pandemi Covid-19.

“Gunakan hak suara jangan golput, presentasi pemilih tahun ini jangan sampai turun hanya karena Covid, tahun lalu Pilgub kita hanya 54%, diharapkan untuk tahun 2020 meningkat,” harap teguh.

Sekitar kurang lebih 6.000 ASN dan Honorer akan libur pada saat pemilihan, oleh sebab itu, teguh meminta agar ASN dan Honorer gunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin.

“ASN ada 3.000 lebih dan honorer hampir 3.000 berarti kurang lebih 6.000 pada besok, hari pencoblosan ASN Libur, jadi gunakan hak suara sebaik mungkin dan pilih yang tepat,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.