KOMPAK BABEL di Suport Soll Marina Hotel Bagikan Masker ke Warga

52
TIm KOMPAK BABEL bagi masker di depan posko gugus tugas sekretariat KOMPAK Babel Jl. Mentok No. 55 Kelurahan Kampung Melintang Pangkalpinang

PANGALPINANG | Warta Rakyat – Selain pembagian paket sembako ke warga KOMPAK BABEL (Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan Bangka Belitung) melakukan aksi pembagian Masker ke warga yang ada di Pangkalpinang Kepulauan Bangka Belitung Jum’at ( 22/05).

Pembagian Masker tersebut di lakukan oleh Tim KOMPAK BABEL di depan markas gugus tugas sekretariat Jl. Mentok No.55 Kel. Kampung Melintang Pangkalpinang .

Aksi pembagian masker kali ini di support dan di dukung oleh Soll Marina Hotel yang ada di kawasan Jl. Koba Bateng .

Setelah melakukan beberapa pantauan dan pengawasan oleh Korlap KOMPAK BABEL terhadap pengedaran motor yang melintas di kota Pangkalpinang masih banyak di temukan warga yang membandel tidak memakai masker saat berkendara.

Tanjungpinang

” Padahal pemerintah sendiri banyak memberikan anjuran dan ajakan pentingnya memakai masker untuk melindungi serta mencegah COVID _19 sesui dengan perintah protokol Kesehatan,” Ungkap Ketua harian Rusli kepada Warta Rakyat .

lebih lanjut dikatakan Rusli, banyaknya masyarakat Pangkalpinang yang tidak mematuhi anjuran Protokol Kesehatan terbukti ketika kami KOMPAK BABEL saat membagikan 100 masker bisa habis dalaman waktu sekejab khusus di bagikan ke pengendara yang tidak memakai masker.

Aksi pemberhentian ke pengendara sepedah motor yang tidak memakai masker itu dilakukan oleh salah satu Tim humas KOMPAK BABEL.

Tim humas KOMPAK BABEL Saryanto membenarkan dengan cara memberhentikan setiap pengendara motor yang tidak memakai masker merupakan skala prioritas KOMPAK BABEL dalam membantu pencegahan terhadap COVID-19.

Diketahui, salah satu pengendara motor warga bernama Yanti Bukit Merapen Pangkalpinang mengaku bahwa pembagian masker yang di lakukan oleh Tim KOMPAK BABEL sangat tepat dan sangat membantu warga.

“Kebetulan masker saya di rumah hanya satu saat ini sedang di cuci maka saya tidak memakai masker, dan alhamdulillah ada pembagian masker gratis,” ungkapnya.

Pewarta : Haryani
Editor     : Prengki


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.