KOMPAK Babel Terus Galang Dana Untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

256
Ketua Umum dan Humas KOMPAK BABEL membahas penggalangan dana untuk warga terdampak Pandemi COVID-19

PANGKALPINANG | Warta Rakyat – Demi solidaritas rasa kemanusiaan dan mewujudkan kepeduliannya, Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan Bangka Belitung (KOMPAK BABEL) terus melakukan gerakan penggalangan dana untuk terdampak COVID-19 di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelum aksi penggalangan dana di lakukan, terlebih dahulu relawan yang tergabung di KOMPAK BABEL mengadakan penyemprotan di disinfektan ke rumah warga serta fasilitas umum lainya yang ada di wilayah ke Bangka.

Ketua Umum KOMPAK BABEL Gustiar Adi mengatakan, bahwa dalam misi kemanusiaan ini harus benar benar nyata terwujud dalam melaksanakan program nyata dalam membantu warga yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

” Tentu saya berharap kepada seluruh pengurus atau relawan agar saling bahu membahu membantu dalam menjalankan program kerja serta penggalangan dana saat ini,” ujar Gustiar Adi, Sabtu (2/5).

Selain itu, Humas KOMPAK BABEL Kristianus Dio yang juga seorang wartawan dari Mitra today menjelaskan dalam menjalankan misi kemanusiaan ini harus rukun, kompak, tanpa ada membedakan ras atau golongan serta membangun kekeluargaan yang harmonis.

“Membangun kekeluargaan yang harmonis, agar Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan Bangka Belitung ( KOMPAK BABEL) tatap solid dan utuh,” katanya kepada Warta Rakyat.

Lebih lanjut dikatakan Adi, selain adakan misi kemanusian pihaknya terus memantau semua akses bantuan yang masuk terutama di pemda Babel.

“Jangan lengah apabila ada temuan yang menyimpang segera membuat laporan ke yang berwajib,” ucapnya.

Ia berharap, agar sudi kiranya para donatur bisa membantu KOMPAK BABEL dalam menjalankan aksi penggalangan dana, serta mewujudkan bantuan bagi para warga yang terdampak COVID-19 terutama di kawasan Bangka Belitung.

“Sekali lagi berterimakasih sekali saya ucapkan kepada Donatur yang telah membantu KOMPAK BABEL,” pungkas Adi.

Pewarta : Haryani
Editor.    : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.