Peradi Suara Advokat Indonesia Batam Bagikan 200 Karung Beras ke Penyapu Jalan

389
Pengurus Peradi Suara Advokat Indonesia (SAI) Kota Batam bagikan 200 karung beras ke pekerja penyapu Jalan di Kota Batam, Selasa (7/4)

BATAM | Warta Rakyat – Pengurus Peradi Suara Advokat Indonesia (SAI) Kota Batam membagikan 200 karung beras ke pekerja penyapu Jalan di Kota Batam, Selasa (7/4).

Anggota Peradi Suara Advokat Indonesia (SAI) Kota Batam, Indra Sakti, SH., MH mengatakan, pembagian beras tersebut untuk meringankan beban para pekerja penyapu jalan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Indra Sakti, SH., MH saat membagikan beras ke pekerja penyapu Jalan di Kota Batam, Selasa (7/4)

“Berbagi dalam kondisi sekarang (Covid-19),” ujarnya, saat dikonfirmasi, Selasa (7/4/2020).

“Yang 200 karung beras langsung di serahkan ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam dan diterima pekerja penyapu jalan,” lanjutnya.

Indra Sakti yang juga Dosen Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam ini berharap, sumbangan yang diberikan mampu memberikan manfaat dan mengurangi beban penerima.

Pengurus Peradi Suara Advokat Indonesia (SAI) Kota Batam bagikan 200 karung beras ke pekerja penyapu Jalan di Kota Batam, Selasa (7/4)

Selain itu, lanjutnya, kiranya wabah COVID-19 yang saat ini dinyatakan darurat kesehatan oleh pemerintah pusat cepat berlalu, sehingga warga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat tetap memperhatikan anjuran pemerintah terkait pencegahan atau pemutusan mata rantai COVID-19.

“Harapannya semoga apa yang kita berikan ini bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Pewarta : Prengki
Editor.    : Lestari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.