Ikatan Tionghoa Muda Kepri Apresiasi Tenaga Medis di RSUD Raja Ahmad Tabib

Ketua Dewan Pengurus Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Kepri, Edyanto saat menyerahkan makanan dan minuman di RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Meskipun ditengah wabah pandemi Covid-19 masyarakat menghindari berkunjung ke rumah sakit, namun pengurus ITM Kepri justru mendatangi RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT).

Kedatangan mereka bukan membesuk pasien, tapi membawa sejumlah makanan dan minuman bagi tenaga medis di rumah sakit yang merupakan rujukan penanganan COVID-19 wilayah Tanjungpinang dan Bintan itu.

Adapun makanan dan minuman yang diberika, diantaranya nasi 20 kotak, parcel biskuit 1 paket, 2 dus jus buah vitamin C dan minuman teh kotak 2 dus.

Ketua Dewan Pengurus Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Kepri, Edyanto disela-sela kunjungannya mengatakan sangat mengapresiasi tenaga medis di RSUD Raja Ahmad Tabib.

Menurutnya, tenaga medis dirumah sakit milik pemprov Kepri itu merupakan pahlawan kesehatan di garda terdepan dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Terimakasih yang tak terhingga dan salam hormat dari kami untuk para pahlawan kita berada di garda terdepan, semoga para tenaga medis selalu diberi kesehatan oleh Tuhan YME dan tentu wabah ini cepat berlalu,” ujarnya, Rabu (8/4/2020).

Pewarta : Marolop
Editor.    : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.