LPKNI Kota Bandar Lampung Jalin Silaturahmi dengan Anggota

293
Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Kota Bandar Lampung, Adjie W. Hendro Djatmiko saat pemotongan nasi tumpeng Minggu (24/11/2019)

BANDAR LAMPUNG | Warta Rakyat – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung gelar acara potong nasi tumpeng dan ramah tamah dengan para anggota.

Acara tersebut diadakan di Kantor Sekertariat LPKNI, Jalan Gajah Mada, Gang Gelatik No. 09/34, RT/RW 01/01, Kelurahan Tanjung Agung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Minggu (24/11/2019).

Sebelum pemotongan nasi tumpeng Adjie W hendro djatmiko, selaku ketua mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para anggota yang dapat hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih banyak kepada seluruh anggota LPKNI Kota Bandar Lampung, semoga pertemuan kita kali ini dapat menjadi salah satu momentum untuk menjalankan Lembaga ini, “kata Adjie.

Foto bersama ketua dan anggota Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Dia juga berharap untuk kedepannya lembaga tersebut dapat bermanfaat bagi para konsumen.

“Dapat membantu sepenuhnya kepada masyarakat luas khususnya pada konsumen, untuk di Pemerintahan Kota semoga kita bisa saling bersinergi untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera,” tambahnya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotong nasi tumpeng oleh ketua LPKNI yang disaksikan oleh seluruh anggota.

Ditempat terpisah Riko Amir, selaku Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa dia sangat mendukung lembaga tersebut.

“Semoga dengan adanya LPKNI ini, masyarakat dapat memahami apa arti konsumen, sehingga dapat lebih kritis terhadap sesuatu yang akan dikonsumsi, misalnya seperti prodak-prodak yang sudah kadaluarsa, dan kami mendukung segala sesuatunya yang bersifat positif dan membangun, sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, baik dalam pemberitaan dan sebagai sosial kontrol,” pungkas Riko.

Penulis : M. Syahrial Ismail
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.