Bupati Asahan, H Surya Hadiri Pesta Paduan Suara Gerejani

80
Bupati Asahan H. Surya BS.c (pemukulan gong) bersama dengan Asisten II Ekbang, Anggota DPRD dan beberapa OPD, Camat Kisaran Barat saat Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani

ASAHAN | Warta Rakyat – Bupati Asahan H. Surya BS.c bersama dengan Asisten II Ekbang, Anggota DPRD dan beberapa OPD, Camat Kisaran Barat turut hadir dalam acara Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani yang di laksanakan di Gedung Serba Guna (GOR) Kisaran Minggu (24/11/2019).

Ketua Panitia penyelenggara, Sabam Nainggolan sebelum membacakan laporan, menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc atas perhatiannya kepada kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

“Pesparani Baru ini yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Asahan yaitu di Masa Kepeminpinan Bapak H. Surya, BSc , ini merupakan hal yang luar biasa yang dilakukan Bupati untuk Masyarakat Katolik di Kabupaten Kita tercinta ini “ ungkap Sabam yang disambut tepuk tangan Meriah peserta pesparani.

Para undangan saat mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani yang di laksanakan di Gedung Serba Guna (GOR) Kisaran Minggu (24/11/2019).

Sabam juga berjanji Warga Katolik Kab. Asahan akan terus mendukung Program Pembangunan yang di canangkan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Visi Misinya yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri dibawah kepeminpinan H. Surya, BSc kedepannya.

Mengawali Sambutannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan ucapan terima Kasih atas undangan yang disampaikan Panitia Pesparani Kab. Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung Pelaksanaan Pesparani ini di masa yang akan datang dengan kegiatan yang lebih meriah, ucap Surya.

Dikesempatan yang Sama, Bupati Asahan didampingi panitia Pelaksana Pesparani Kabupaten Asahan melaksanakan Pemukulan gong menandakan Pesparani Kab. Asahan Tahun 2019 telah dibuka secara resmi.

Penulis : Asmali Nasution
Editor.   : Anton Arifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.