AMPI Dukung Atensi Kapolda Sumut Berantas Narkoba dan Judi di Tapsel

507
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Selatan menjalin silaturahmi dengan Polres Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan AKBP Irwa Z Adib.

PADANGSIDIMPUAN | Warta Rakyat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Selatan mendukung sepenuhnya kinerja Polres Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan AKBP Irwa Z Adib.

“DPD AMPI Tapanuli Selatan mendukung kinerja Polres Tapanuli Selatan dalam pemberantasan narkoba, perjudian, dan lainnya sesuai atensi Kapolda Sumatera Utara,” ucap Wakil Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Selatan, M Saleh Ritonga, SH, Minggu (16/2).

Bahkan, Organisasi Kepemudaan (OKP) AMPI siap bersinergi dengan Kepolisian dalam meningkatkan rasa aman dan nyaman di Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Tapsel itu sangat luas, SDM Polri dilapangan juga terbatas, akan tetapi kami kader AMPI ingin menjalin sinergi yang kuat kepada kepolisian,” ujarnya.

Kata dia, ruang kepemudaan di Tapsel juga harus ada untuk program yang positif bersama Polri. Pemuda milenial sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo, diminta dapat meningkatkan rasa aman dan menjaga keamanan ketertiban di masyarakat.

“Sejauh ini hubungan emosional AMPI dan Polres Tapsel sangat baik,” paparnya.

“Sinergi berkelanjutan AMPI dan Kepolisian Polres Tapsel akan terus kami tingkatkan silaturahmi itu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Satma AMPI Tapsel Lukman Hakim Daulay, SE, berkeinginan AMPI di Tapsel menjadi mata dan hatinya kepolisian bersama masyarakat untuk membantu kinerja kepolisian guna meningkatkan rasa aman, nyaman dan damai.

“Partisipasi OKP di Tapsel dalam meningkatkan kepedulian rasa aman harus dimiliki sahabat OKP dan Ormas lainnya,” harapnya.

Pewarta : Edison
Editor.    : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.