Anggota Dewan ‘Berang’ dan Kritik Keras Pelayanan RSUD Padangsidimpuan Buruk

Meja pengaduan dan Kompain RSUD Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN | Warta Rakyat – Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Hj Elliyati mengkritik keras pelayanan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan yang buruk kepada pasien, Minggu (19/1) malam.

Pasalnya, semenjak suaminya menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut, kurang mendapat pelayanan maksimal dari pihak RSUD Padangsidimpuan.

“Sudah dua malam suami saya rawat inap di RSUD Padangsidimpuan, pelayanan rumah sakit sangat buruk, misalnya saja jika ingin buang air mesti beli air mineral dulu karna ketiadaan air untuk bersuci, sangat buruk,” ujar Hj Elliyati kepada wartawan, Minggu (19/1) malam.

Menurutnya, pemberian pelayanan makan pada pasien rawat inap dan keramahan pelayanan di rumah sakit yang merupakan kebanggaan Kota Padangsidimpuan itu tidak mencerminkan pelayanan yang prima.

“Sangat tidak mencerminkan rumah sakit seperti yang diharapkan Walikota Padangsidimpuan saat melakukan sidak,” sebutnya.

Ia berharap, agar Walikota Padangsidimpuan segera mengevaluasi Direktur RSUD Padangsidimpuan yang tidak menuntaskan dalam mengedepankan pelayanan prima kepada pasien.

“Saya selaku Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan yang juga ketua Fraksi DPRD Padangsidimpuan berharap untuk segera mengevaluasi Direktur RSUD Padangsidimpuan yang tidak menuntaskan dalam mengedepankan pelayanan prima kepada pasien,” ungkapnya.

Hingga berita dilansir, media ini belum berhasil meminta tanggapan pihak RSUD Padangsidimpuan.

Pewarta: Edison
Editor.   : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.