Hendak Mengelak, Pengendara Suzuki Jet Coolet Tewas Dihantam Truck Colt Diesel

308
Petugas Unit Laka Lantas Polres Simalungun saat melakukan olah TKP, Senin (13/1) sekitar pukul 19.00 Wib.

SIMALUNGUN | Warta Rakyat – Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Jet Coolet BK 5728 EB, Andan Ginting Suka (57) tewas ditempat setelah ditabrak truck colt diesel saat hendak mengelak kenderaan yang tengah parkir.

Kejadian berlangsung di jalan umum KM 29,5-30 jurusan Pematangsiantar-Perdagangan, Dusun Sukarakyat IV Kelurahan Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (13/1) sekitar pukul 19.00 Wib.

“Setelah kejadian menderita luka berat dan meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud, Selasa (14/) pagi.

Kanit mengungkapkan, sebelum terjadinya kecelakaan, pengendara sepada motor Suzuki Jet Coolet BK 5728 EB melaju dari arah Perdagangan menuju ke arah Pematang Siantar, sehingga tidak dapat mengendalikan jalannya kenderaan.

Setibanya di TKP, korban mengambil jalur kanan hendak melewati mobil truk yang sedang berhenti.

Saat yang bersamaan diduga datang mobil truck Colt Diesel nomor polisinya belum diketahui dari arah berlawanan yang juga dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan.

“Pengemudi sepeda motor Suzuki Jet Coolet BK 5728 EB nama Andian Ginting Suka diduga kurang hati hati dan kecepatan tinggi, dan saat di TKP mengambil jalur ke kanan,” jelasnya.

Iptu Amir Mahmud menambahkan, usai tabrakan, pengendara truck tersebut melarikan diri.

“Dimana pengemudi mobil truck langsung melarikan diri ke arah Perdagangan, sementara korban pengendara sepeda motor tergeletak di tengah aspal jalan dan meninggal dunia yg mengakibatkan terjadinya laka lantas,” pungkasnya.

Pewarta: Marolop
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.