Siraman Rohani Mingguan Di Pemkab Lampung Utara Berjalan Lancar

87
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., Asisten II, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah saat mengikuti acara Siraman Rohani Mingguan di Aula Tapis Pemdakab, Jum’at (22/11/2019).

LAMPUNG UTARA | Warta Rakyat Demi meningkatkan keimanan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar acara Siraman Rohani Mingguan di Aula Tapis Pemdakab, Jum’at (22/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., Asisten II, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya H. Budi Utomo, S.E., M.M., menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk semakin mempertebal iman disetiap individu, “Setidaknya untuk meyelamatkan diri kita masing-masing, Sehingga kita diharapkan dapat meyelamatkan juga orang-orang di sekitar kita. Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi terpecahnya ASN di Lampung Utara. Kemauan Allah adalah mutlak maka kita harus bisa bersiap meyelamatkan diri dengan lebih baik, “Kata Budi.

Dilanjutkan ceramah dan doa yang disampaikan oleh Kakimal Letkol Laut KH. Sri Defranoto, S.Ag., M.Pd. dengan mengusung tema “Makna dan Hikmah Perayaan Maulid Nabi SAW”.

Dalam tausiyahnya disampaikan tentang dalam kebaikan selalu ada jalan selagi ada kemauan. Pendidikan agama sangat penting, anak harus bisa mengaji, hal itu yang dapat menyelamatkan orang tua di Padang Mahsyar.

“Harus diingat bahwa kematian bukan merupakan nomor urut tetapi nomor cabut sehingga harus tetap siap menghadapi dengan bekal ilmu dan amal, “kata KH. Sri Defranoto.

Lanjut, Dia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan lupa bersyukur, jangan lupa bersedekah, “Jelasnya.

Penulis : M. Syahrial Ismail
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.