Tim SAR Gabungan Temukan Dodi Kurniawan Terbujur Kaku

Tim SAR gabungan berhasil menemukan Dodi Kurniawan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (13/11).

BATAM | Warta Rakyat Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Dodi Kurniawan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (13/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Dodi diduga jatuh kelaut dari keramba saat memancing di View Nongsa, Batam

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Tanjungpinang Mu’min Maulana melalui Kasi Operasi Basarnas Eko Supriyanto mengatakan, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 1 neutical mil (NM) dari lokasi kejadian.

“Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri,” katanya.

Lanjutnya, tim SAR Gabungan melaksanakan Brifieng dan seluruh unsur kembali ke Pangkalannya masing-masing, dengan telah di temukannya korban Operasi SAR dinyatakan selesai selanjutnya di usulkan untuk di tutup.

“Dengan ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan ditutup,” jelasnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 10.00 Wib pagi korban memancing di dermaga keramba. Pada saat pukul 14.00 Wib seorang temannya melihat tidak ada lagi di lokasi saat korban memancing. Tetapi di lokasi masih ada pancingan dan kunci sepeda motor.

Kemudian unsur SAR Gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Sabhara Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Polsek Nongsa, Bakamla Batam, dan warga setempat langsung melakukan pencarian.

Alat utama yang digunakan saat pencarian, satu unit Rescue Carier, satu unit Rescue Truck, satu set Mopel, satu SB Polair, dan pompong nelayan.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.