Jumaga Nadeak Kembali Pimpin DPRD Kepulauan Riau

158
Tanjungpinang
Pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2019-2024

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Jumaga Nadeak dilantik sebagai Ketua DPRD Kepulauan Riau (Kepri) periode 2019-2024 dalam rapat paripurna khusus di Gedung Balairung Raja Khalid DPRD Kepri, Kamis (3/10)

Sedangkan untuk Wakil Ketua DPRD Kepri adalah Dewi Kumalasari, Raden Hari Tjahyono dan Tengku Afrizal Dahlan.

Sekretaris Dewan Provinsi Kepulauan Riau, Hamidi membacakan, Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 161.21-5295 Tahun 2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kepri masa jabatan 2019 2024.

“Menteri Dalam Negeri menetapkan unsur pimpinan DPRD Kepri diantaranya, Ketua, Jumaga Nadeak, Wakil Ketua I, Dewi Kumalasari, Wakil Ketua II, Raden Hadi Cahyono, Wakil Ketua III, Tengku Afrizal Dahlan,” ujarnya.

Tanjungpinang

Seusai membacakan SK Mendagri, Kepala Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Dr. H Cicut Sutiarso, langsung mengambil sumpah jabatan unsur Pimpinan DPRD Kepri masa jabatan 2019 2024.

Usai dilantik Ketua DPRD sementara Lis Darmansyah kemudian menyerahkan palu pimpinan kepada Jumaga Nadeak.

Jumaga mengatakan, bahwa jabatan dan amanah ini akan dilaksanakan dengan sepenuh jiwa dan raga dan akan mengabdikan diri bagi masyarakat Provinsi Kepri.

“Kami selaku pimpinan DPRD Kepri, mengucapkan terimakaih kepada pimpinan DPRD Kepri Sementara yang sudah menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Ia mengungkapkan, siap memberikan yang terbaik demi kemajuan Provinsi Kepri secara menyeluruh, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan akan meningkatkan pembangunan dengan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Akan bekerja untuk kepentingan masyarakat Kepri,” pungkasnya.

Dalam pelantikan ini turut dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepri, serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.