Huzrin Hood Deklarasi Bakal Calon Gubernur Kepri 2020

Huzrin Hood mendeklarasikan diri maju menjadi calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilihan Gubernur Kepri Tahun 2020.

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, Huzrin Hood mendeklarasikan diri maju menjadi calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada pemilihan kepala daerah  tahun 2020.

Deklarasi digelar di graha Badan Penyelaras Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) Jalan Agus Salim, Selasa (24/9).

Huzrin mengatakan, deklarasi tersebut merupakan salah satu bukti keseriusannya untuk maju sebagai calon Gubernur yang akan datang.

“Sudah ada beberapa partai politik yang siap mendukung,” katanya, Selasa (24/9/2019).

Lebih lanjut Huzrin menegaskan, untuk kriteria pasangan yang mendampinginya harus jujur, dapat dipercaya, disiplin dalam tugas dan punya pengetahuan dalam bidang pemerintahan.

Saat ini, kata Huzrin, sudah ada beberapa orang yang mengatakan ingin menjadi pendampingnya.

“Wakil sudah beberapa personil yang menyampaikan hasratnya, tapi kita masih melakukan evaluasi. Paling lambat dua minggu lagi,” ujarnya.

Huzrin menuturkan tidak perlu takut gagal, karena pepatah mengatakan kegagalan adalah benih kesuksesan.

Bahkan kata dia, tidak akan pernah mendapatkan kesuksesan kalau belum pernah mengalami kegagalan.

Ia juga mengibaratkan tidak akan pernah merasakan sehat bila tidak pernah sakit.

Bahkan kata Huzrin, tidak akan pernah merasa manis kalau tak pernah mencicipi rasa yang pahit.

Untuk itu dengan penuh keyakinan Datok Huzrin Hood menyatakan kesiapan dirinya untuk bertarung sebagai salah satu kontestan pada Pilkada Kepri 2020 nanti.

“Hari ini saya ingin menyatakan saya tidak takut kalah dalam Pilkada. Yang saya takutkan adalah saya berada di Kepri ini tidak melihat rakyatnya sejahtera,” ungkapnya dengan semanat berapi-api

“Maka dengan Bismillah saya menyatakan siap menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan dengan visi Kepulauan Riau yang sejahtera dan berbudaya,” pungkasnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.