Seorang Pejalan Kaki, Korban Tabrak Lari Tewas di Rumah Sakit

499
Aparat kepolisian saat melakukan visum

SIMALUNGUN | Warta Rakyat – Seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya tewas setelah beberapa menit dirawat di rumah sakit, Djasarmen Saragih Pematangsiantar, Selasa (3/9) sekira pukul 03.00 dini hari.

“kecelakaan terjadi di jalan umum KM 23,5 – 24 jurusan Pematangsiantar-Perdagangan di Huta I atas Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun,” ujar Kasatlantas Polres Simalungun, IPTU Jodi Indrawan, SIK melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud, Selasa (3/9).

Lebih lanjut Kanit menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan tepatnya pada Selasa (3/9) pukul 03.00 Wib diduga pengendara mobil tersebut melaju kencang dari arah Perdagangan menuju arah Pematangsiantar.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi tidak memperhatikan dan tidak memprioritaskan pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya (Mr X) saat menyeberang jalan dari sisi kanan ke sisi kiri jurusan dari mobil tersebut, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu intas.

Korban sempat dilarikan ke RSU Djasarmen Saragih Pematangsiantar, namun beberapa menit setelah dirawat korban meninggal.

“Setelah kejadian alami luka berat dan meninggal dunia setelah beberapa menit dirawat di RS Vita Insani,” ungkapnya.

IPTU Amir Mahmud mengatakan, pengemudi mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisi itu melarikan diri setelah kejadian.

Dalam kejadian tersebut dua saksi yang mengetahui telah dimintai keterangan.

Penulis: Marolop
Editor.  : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.