Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 28

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Rabu (31/7) pagi.

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Rabu (31/7) pagi.

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam kloter 28 Embarkasi Batam resmi berangkat menuju Telaga Punggur sebanyak 30 orang di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Rabu (31/7) pagi.

Kloter ke – 30 JCH ini akan menginap satu malam di PPIH Batam dan akan diberangkatkan ke Jeddah pada esok harinya, Kamis (1/8).

Untuk Kota Tanjungpinang, JCH berjumlah 349 orang yang tergabung dalam kloter 28 dan 29. Pada 1 Agustus mendatang, kloter 29 akan diberangkatkan ke Batam sebanyak 319 orang dan menuju ke Jeddah pada 2 Agustus.

Usai kegiatan tersebut, Walikota Tanjungpinang Syahrul, menyampaikan ucapan selamat jalan kepada jamaah haji dan berpesan untuk menjaga kesehatan agar lancar melaksanakan ibadah haji.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan ibadah, tetap jaga kesehatan dan kekompakan, semoga lancar melaksanakan ibadah serta memperoleh predikat haji yang mabrur,” ungkapnya.

Mewakili Pemerintah Kota Tanjungpinang, Syahrul juga menyampaikan doa dan harapan yang baik kepada seluruh jamaah.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang, saya mendoakan agar para jamaah haji bisa beribadah dengan baik dan diberi kesehatan selama disana, yang paling utama kita harus saling membantu, berikan kemudahan bagi yang lemah karena ini adalah sebuah niat yang bernilai baik,” tuturnya.

Syahrul juga menitipkan doa kepada jamaah haji untuk Kota Tanjungpinang agar selalu aman, damai dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

“Pada pelepasan haji kemarin saya juga menitipkan doa untuk Kota Tanjungpinang agar selalu aman, damai, kondusif dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Syahrul.

Turut mendampingi Walikota, tampak hadir Pj Sekda Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, Staf Ahli Bidang Keuangan dan SDM Kota Tanjungpinang Huzaifa Dadang, Kepala Kementerian Agama Kota Tanjungpinang Syamsutarmidi, Kabag Kesra Riwayat, dan pendamping haji dari Kementerian Agama Kota Tanjungpinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.