Sadis! Usai Membunuh, Pelaku Serahkan Dirinya ke Polisi

1987

Polres Aceh Tenggara saat melakukan autopsi di Rumah Sakit Aceh Tenggara, Jumat (7/6/2019)

ACEH TENGGARA | Warta Rakyat – Pembunuhan sadis terjadi di kebun kemiri milik korban Basmin Simanjuntak (55) di Kilometer 10, Desa Tanjung Sari Kecamatan Leuser Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (7/6/2019) sekira pukul 15.00 Wib.

Akibatnya Basmin Simanjuntak atau sapaan akrab Polken ini dikabarkan meninggal dunia bersimbah darah ditempat kejadian. Saat itu korban hanya seorang diri.

Pelaku diduga berinisial JS (34). Pelaku dan korban diketahui masih berdekatan di lahan kebun kemiri di Km 10. Tidak hanya itu, korban dan pelaku juga masih satu kampung yang hanya berbatasan beberapa rumah saja.

Adapun kronologis kejadian, tiba-tiba pelaku menghampiri korban. Diduga sebelum pelaku melakukan aksinya, keduanya sempat cekcok dan emosi di kebun kemiri milik korban yang tak jauh dari pondok korban. Setelah itu pelaku mengambil parang dan menebas paha dan leher bagian belakang korban.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Hardeny Yanto Ekosahputro, SIK saat dikonfimasi media ini.

“ya, ada pembunuhan sekitar pukul 15.00 WIB siang tadi (Jum’at). Motifnya cekcok dan emosi. Pelaku langsung mengambil parang dan menghantam paha korban setelah itu dihantam lehernya,” ujarnya melalui sambungan selular miliiknya, Jumat (7/6/2019) malam pukul 23,51 Wib.

Diketahui, korban yang biasa dipanggil oppung saluhut itu beralamat di huta Banjar Lingga Desa Pardomuan I Kecamatan Babul Makmur Aceh Tenggara.

Sedangkan pelaku JS beralamat di huta Simpang Dua, Desa Pardomuan II Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara.

Kapolres menjelaskan, usai melakukan aksinya pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Babul Makmur yang berada di Lawe Mantik.

“pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek,”ungkapnya menambahkan.

Hingga berita ini dimuat pada Jumat pukul 23.55 WIB, pihak Kepolisian masih melakukan autopsi guna pemeriksaan lebih lanjut.

“sekarang masih dirumah sakit untuk dilakukan autopsi,” tutupnya

Penulis   : marolop
Editor    : frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.